[PRESS RELEASE] Wisuda Prodi April 2021

 

Wisuda prodi dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret pada Sabtu, 24 April 2021. Acara ini dilaksanakan melalui platform Zoom dari pukul 15.30 sampai pukul 17.00. Wisuda Prodi ini dihadiri oleh 70 peserta yang termasuk dihadiri oleh Kaprodi S-1 Teknik Kimia UNS, beberapa dosen Teknik Kimia UNS, Mahasiswa Teknik Kimia dari Angkatan 2016-2020, serta tentunya Wisudawan dan Wisudawati. Moderator dari Wisuda Prodi ini adalah Widya Astuti Nur Wachidah selaku MC. 

Rangkaian acara pada Wisuda Prodi ini yaitu pembukaan yang juga dilengkapi dengan penyanyian lagu Indonesia Raya serta Mars HMTK. Acara selanjutnya merupakan sambutan. Sambutan pertama disampaikan oleh Nikmal Kevin Witjaksono selaku Ketua Umum HMTK FT UNS 2021 yang dilanjutkan oleh sambutan dari perwakilan wisudawan yaitu Bayu Algifari, S.T. Sambutan terakhir disampaikan oleh Dr. Adrian Nur, S.T., M.T. selaku Kaprodi S-1 Teknik Kimia UNS.

Acara dilanjutkan dengan tujuan dari kegiatan ini, yaitu pelepasan wisudawan yang dipandu oleh MC dan Kaprodi serta disaksikan oleh peserta lainnya. Wisudawan pada periode April 2021 ini berjumlah lima orang, yaitu Bayu Alghifari, S.T., Amelya Rosha, S.T., Dyah Ayu Ramadhani, S.T., Nur Asma Azizah, S.T., dan Raushani Aisyah, S.T.

Setelah pelepasan wisudawan dilakukan, dilanjutkan dengan persembahan dari HMTK untuk wisudawan yang berupa video berisi kilas balik perjuangan dari para wisudawan. Setelah persembahan, tiap Angkatan memberikan kesan pesan untuk para Wisudawan. Angkatan 2017 diwakili oleh Addiva Febrioka, Angkatan 2018 oleh Tara Nabila, Angkatan 2019 oleh Handhianto Mustofa, serta Angkatan 2020 oleh Deni Kurniawan. Setelah pemberian kesan pesan, diadakan doa serta foto bersama sebagai penutup dari acara.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Postingan Populer

Arsip Blog