Minggu, 28 Maret 2021

[PRESS RELEASE] Rapat Kerja Terbuka HMTK FT UNS 2021

 


 

Rapat Kerja Terbuka (RKT) HMTK FT UNS 2021 dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Maret 2021 via Zoom Meeting. RKT dihadiri lebih dari 90% pengurus. Tidak hanya pengurus yang hadir, RKT juga dihadiri oleh anggota HMTK FT UNS maupun demisioner HMTK FT UNS. Acara ini dibuka pada pukul 16.04 WIB oleh pembawa acara, Ghea Safiraventa Anggreini, dan berakhir pada pukul 23.47 WIB.

Acara ini membahas tentang program kerja masing-masing bidang, mulai dari kesekretariatan, kebendaharaan, akademis, POSDM, Humas, KWU, Medinfo, PMB, Chemecar, Ecodays dan yang terakhir adalah pemaparan dari CERC. Demisioner dan anggota HMTK memberikan masukan, kritik, dan pertanyaan untuk program kerja yang akan dilaksanakan setiap bidang. Pemaparan proker-proker tersebut berjalan lancar.

Dalam RKT 2021 disahkan dua BSO (Badan Semi Otonom) baru dalam HMTK, yaitu Ecodays dan CERC. Dengan dijadikan BSO, diharapkan Ecodays dan CERC bisa lebih mandiri dan lebih leluasa mengembangkan kegiatannya.

Dengan dilakukannya RKT ini diharapkan program kerja yang dirancang setiap bidang bisa lebih matang pelaksanaannya, agar keberjalanan organisasi bisa berlangsung lancar dan lebih baik dari periode sebelumnya.

 



0 comments:

Posting Komentar