Senin, 08 Maret 2021

[PRESS RELEASE] Wisuda Jurusan Februari 2021



Wisuda jurusan merupakan program kerja rutin HMTK FT UNS yang diadakan setiap 2 bulan sekali sebagai bentuk apresiasi yang ditujukan kepada wisudawan dan wisudawati jurusan teknik kimia FT UNS.

Acara wisuda jurusan periode Februari 2021 diadakan pada Sabtu, 6 Maret 2021 via Zoom Meeting. Berikut adalah nama-nama wisudawan yang dilepas pada Wisuda Periode Februari 2021:

 

1.     Candra Abimanyu, S.T

2.     Devaliandra Ramadhana, S.T

3.     Irfaan Fauzi, S.T

4.     Kevin Ikhwan Muhammad, S.T

5.     Muhammad Nizar Aldy, S.T

6.     Refarmita Nur Halimah, S.T


7.     Winda Permata Hati, S.T


Wisuda jurusan dimulai pada pukul 09.30 WIB dan diikuti oleh mahasiswa teknik kimia dari berbagai angkatan, wisudawan serta Bapak Kepala Program Studi Dr. Adrian Nur, S.T., M.T. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars HMTK, dilanjutkan sambutan dari Muhammad Nizar Aldy, S.T. selaku perwakilan wisudawan, Nikmal Kevin Witjaksono selaku Ketua Himpunan, dan Dr. Adrian Nur, S.T., M.T. selaku perwakilan Kaprodi Teknik Kimia. Acara selanjutnya adalah pelepasan wisudawan dan wisudawati sarjana jurusan teknik kimia FT UNS oleh kepala prodi teknik kimia FT UNS.

 


Acara dilanjutkan dengan persembahan video untuk para wisudawan dari HMTK dan pemberian kesan dan pesan dari perwakilan angkatan 2020, 2019, 2018 dan 2017. Sebelum acara ditutup, terdapat sesi sharing dengan para wisudawan. Wisudawan berbagi bagaimana pengalaman, kesan pesan, serta tips selama berkuliah di teknik kimia, bagaimana menghadapi semester akhir di tengah pandemi Covid-19, bagaimana perasaan mereka harus di wisuda di tengah keterbatasan, dan pengalaman menarik lainnya. Setelah rangkaian acara selesai, wisuda jurusan periode Februari 2021 ditutup dengan sesi foto bersama.

 

0 comments:

Posting Komentar