Selasa, 23 Maret 2021

[PRESS RELEASE] Pelantikan Pengurus HMTK FT UNS 2021

 

 

Pelantikan pengurus HMTK FT UNS 2021 dilaksanakan pada Sabtu, tanggal 20 Maret 2021 Via Zoom Meeting. Acara ini dihadiri oleh calon pengurus HMTK FT UNS 2021, Kepala Prodi Teknik Kimia, perwakilan HM dan UKM, Perwakilan BEM FT UNS, dan Demisioner HMTK. Acara ini dibuka oleh MC yaitu Isnania Puspitaningtyas, setelah acara dibuka, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars HMTK.

 

Acara selanjutnya adalah sambutan. Sambutan yang pertama disampaikan oleh Harry Pramudya Rivelino selaku Ketua Umum HMTK FT UNS 2020 yang dilanjutkan dengan sambutan dari pembina HMTK 2021, Dr. Sunu Herwi Pranolo, S.T., M.Sc. Sambutan yang ketiga disampaikan oleh Dr. Adrian Nur, S.T., M.T selaku Kaprodi S-1 Teknik Kimia dan dilanjutkan dengan sambutan Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset, dan Kemahasiswaan, Prof. Dody Ariawan, S.T., M.T., Ph.D.

 

Acara dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Harry Pramudya Rivelino selaku Ketua Umum HMTK FT UNS 2020 ke Nikmal Kevin Witjaksono selaku Ketua Umum HMTK FT UNS 2021. Setelah penyerahan jabatan, dilanjutkan dengan kesan pesan oleh Ketua Umum HMTK FT UNS 2018. Selanjutnya dilaksanakan pelantikan Ketua Umum HMTK FT UNS 2021 oleh Presiden BEM FT UNS 2021 yaitu Yosafat Kukuh Priambodo. Setelah ketua umum dilantik, dilanjutkan pembacaan SK pelantikan pengurus oleh Ketua Umum HMTK FT UNS 2021, dengan pembacaan SK ini maka telah resmi dilantik 105 pengurus HMTK FT UNS 2021. Setelah pembacaan SK pelantikan, dilanjutkan pembacaan sumpah dan janji pengurus HMTK FT UNS 2021 yang di bacakan oleh Ketua Umum HMTK FT UNS 2021 dan diikuti oleh semua pengurus HMTK FT UNS 2021.

Acara selanjutnya adalah pembacaan berita acara pelantikan pengurus HMTK 2021 dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum HMTK FT UNS 2021. Setelah itu, terdapat acara pembacaan Doa oleh Abdul Jamil. Kemudian acara ditutup dengan sesi foto bersama seluruh hadirin dan pengurus.

 

Dengan dilantiknya pengurus HMTK FT UNS periode 2021 diharapkan akan membawa perubahan bagi Prodi Teknik Kimia untuk menjadi lebih baik kedepannya. melalui HMTK, diharapkan mahasiswa teknik kimia mampu menyalurkan minat, bakat serta menambah pengalaman dalam berorganisasi. Semua program atau kegiatan tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dari semua pihak khususnya mahasiswa teknik kimia sendiri. Oleh karena itu, sesuai tagline HMTK 2021, #HarmoniBerprogresif, semua pihak bisa berharmoni dan berprogres demi  teknik kimia yang lebih baik.

0 comments:

Posting Komentar