Sabtu, 17 November 2018

WISUDA JURUSAN PERIODE OKTOBER 2018

Foto Bersama Setelah Wisuda Kelas
Foto Bersama Setelah Arak-arakan


Wisuda jurusan merupakan salah satu program kerja bidang humas di HMTK FT UNS sebagai bentuk apresiasi serta acara pelepasan dari program studi teknik kimia UNS yang diberikan pada wisudawan dan wisudawati. Terdapat 2 rangkaian acara yang diselenggarakan oleh HMTK yaitu, wisuda kelas dan arak-arakan. Acara wisuda kelas diadakan pada Jumat, 19 Oktober 2018 dan dilanjutkan acara arak-arakan pada Sabtu, 20 Oktober 2018.

 
Wisudawan bersama Kepala Prodi Bapak Dr. Margono, S.T., M.T.

Suasana Wisuda Kelas

Wisudawan pada periode Oktober 2018 berjumlah 13 mahasiswa yaitu Nugroho Santoso, S.T. Ajeng Larasatie Puspita N., S.T. , Andina Indah Sekararum, S.T., Annisa Puji Lestari, S.T., Christianus Denny Sudarsana, S.T, Jeihan Hanif Fariza, S.T, Karina Diah Rosa Ekawati, S.T., Kresna Thufail Ayyubbiru, S.T., Maudy Pratiwi Novia Matovanni, S.T, Muh. Tasmiul Khoir, S.T, Rara Ayu Lestary, S.T., Rita Indah Rahmawati, dan S.T, Siti Annida, S.T. Perwakilan dari program studi HMTK yaitu Dr. Margono, S.T., M.T. Dalam sambutan nya, beliau memberi selamat dan berpesan kepada wisudawan untuk tetap semangat.
Acara wisuda kelas diakhiri dengan penyerahan vendel dan kartu alumni, dan juga foto bersama.

Sambutan Dr. Margono, S.T., M.T. Selaku Ketua Prodi Jurusan Teknik Kimia UNS

Sambutan Perwakilan Wisudawan



Sambutan Ketua HMTK UNS
Pada hari Sabtu 20 Oktober 2018 pukul 09.00 WIB, arak-arakan dimulai dan hadiri oleh mahasiswa teknik kimia serta  dimeriahkan oleh semua warga teknik.  Arak-arakan di rektorat menuju gedung 3 Teknik Kimia FT UNS. Arak-arakan merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada para wisudawan dan wisudawati sebagai kenang-kenangan dari HMTK.


Suasana Arak-arakan

Teknik Kimia UNS Angkatan 2018




0 comments:

Posting Komentar