Sabtu, 23 April 2022

[PRESS RELEASE] Wisuda Prodi Periode April 2022

 Wisuda Prodi Periode April 2022

A screenshot of a video game

Description automatically generated with medium confidence

Telah dilaksanakan Wisuda Prodi Periode April pada hari Jumat, 22 April 2022, pukul 15.30 s.d. 16.42 WIB secara daring melalui platform Zoom Meeting. Acara ini dihadiri oleh Kepala Program Studi Sarjana Teknik Kimia FT UNS, para wisudawan, dan  mahasiswa Teknik Kimia UNS dari angkatan 2017 – 2021. Acara ini dimoderatori oleh Salsa Farella, mahasiswa Teknik Kimia Angkatan 2021.

Acara Wisuda Prodi dibuka oleh MC, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars HMTK. Kemudian penyampaian sambutan yang pertama oleh Arvian Raditya Airlangga selaku Ketua Umum HMTK FT UNS 2022 dan dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan wisudawan, Satrio Titan Samudera Koraag, S.T. Sambutan yang terakhir disampaikan oleh  Dr. Adrian Nur, S.T., M.T. selaku Kaprodi S-1 Teknik Kimia.

Acara selanjutnya adalah acara inti, yaitu pelepasan wisudawan yang dipandu oleh MC dan kaprodi. Wisudawan Periode April berjumlah tujuh orang, yaitu: 

  1. Satrio Titan Samudera Koraag, S.T.

  2. Aida Nur Sabrina, S.T.

  3. Ajeng Tenri Yola Widiasri, S.T.

  4. Ika Nurcahyani, S.T.

  5. Marttina Rahman, S.T.

  6. Nurma Sunaryati, S.T.

  7. Widya Ayu Ningsih, S.T.

Setelah pelepasan wisudawan, acara dilanjutkan dengan persembahan dari HMTK untuk para wisudawan. HMTK mempersembahkan sebuah video yang berisi kilas balik perjuangan para wisudawan. Acara dilanjutkan dengan pemberian kesan dan pesan dari setiap angkatan. Angkatan 2021 diwakilkan oleh Mutiara Risty Nurfitrianingtyas, angkatan 2020 diwakilkan oleh Dhita Ayu Pramesthi, angkatan 2019 diwakilkan oleh Handhianto Mustofa, dan angkatan 2018 diwakilkan oleh Visista Mahisi Adriari. Selanjutnya para wisudawan memberikan kesan dan pesan untuk seluruh adik tingkatnya yaitu dari Widya Ayu Ningsih, S.T. dan Aida Nur Sabrina, S.T. Acara selanjutnya yaitu sesi dokumentasi dan ditutup dengan pembacaan doa.

Dilaksanakannya Wisuda Prodi Periode April ini bertujuan untuk memberikan sambutan dan apresiasi kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di Teknik Kimia UNS.


0 comments:

Posting Komentar