Sabtu, 18 Januari 2020

Press Release Musyawarah Besar HMTK 2019

Kegiatan Musyawarah Besar (sering juga disebut mubes) merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap akhir kepengurusan. Pada kepengurusan ini, mubes dilakukan pada tanggal 6 sampai 10 Januari 2020 di RSU Gedung III FT UNS, perpustakaan, dan ruang Elektro Gedung VI Lantai 4.

Kegiatan MUBES HMTK 2019
Mubes diawali dengan pembacaaan run down acara oleh MC, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya dilakukan pelantikan anggota HMTK diikuti pemilihan pimpinan siding dan pembacaan aturan yang harus diikuti selama mubes. Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) oleh Ketua Umum HMTK FT UNS 2019, Irvan Erwanda dihadapan pengurus, anggota dan beberapa tamu undangan. Selama pembacaan, peserta aktif mubes dapat memberikan pertanyaan, serta saran untuk LPJ.

Beberapa peserta menyampaikan pendapat
Usai penerimaan LPJ, pendemisioneran pengurus dilakukan dan dilanjutkan dengan pembahasan AD/ART. Forum dibagi menjadi tiga komisi untuk melakukan diskusi yang kemudian disampaikan kembali pada forum besar. Komisi pertama membahas AD/ART, komisi kedua membahas GBHPK, dan komisi ketiga mendiskusikan rekomendasi untuk kepengurusan selanjutnya.

Pemilihan KAHIM HMTK FT UNS 2020
Pemilihan Ketua Himpunan HMTK 2020 dilaksanakan pada Jumat 10 Januari 2020 malam, yang berlangsung hingga pukul 10 malam. Pemilihan dilakukan secara musyawarah dengan calon-calon yang diajukan oleh forum. Terdapat 6 calon, yaitu (dari kiri) Yudi Eka, Hafidz Dhany, Harry Pramudya, Muhammad Luthfi, Havid Arga, Diyan Wahyu Widodo, dan Ihza Aulia. Musyawarah dipimpin oleh Irvan Erwanda, hingga akhirnya forum mencapai kesepakatan, yaitu dipilihnya Harry Pramudya sebagai Ketua Umum HMTK UNS 2020.

Terpilihnya Harry Pramudya (kiri) sebagai
Ketua HMTK UNS 2020

0 comments:

Posting Komentar