Minggu, 01 September 2019

Wisuda Jurusan Periode Agustus 2019

Terasa begitu singkat, waktu telah bergulir selama empat tahun sejak menimba ilmu di Progam Studi Teknik Kimia Fakultas Teknik UNS. Masih terekam jelas memori saat memutuskan untuk melanjutkan studi di jurusan ini. Hingga kini, gelar Sarjana telah disematkan. Saatnya untuk mengemban amanah serta menghadapi fase baru dalam kehidupan.
Wisuda Jurusan menjadi rangkaian penutup yang manis yang menandakan akhir masa studi di S1 Teknik Kimia UNS. Salah satu program kerja dari Humas HMTK ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi oleh segenap keluarga Teknik Kimia FT UNS kepada Wisudawan/i yang dinyatakan telah selesai menempuh masa studinya.
Wisuda Jurusan Periode Agustus 2019 memiliki 2 rangkaian acara yaitu, wisuda kelas dan arak-arakan. Wisuda kelas dilaksanakan pada hari Jumat, 23 Agustus 2019 pukul 15.30 WIB bertempat di ruang I308 Gd. 1 Fakultas Teknik UNS yang dihadiri oleh 19 wisudawan/i, Kaprodi Teknik Kimia, Ketua Himpunan, dan mahasiswa Teknik Kimia. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars HMTK, dilanjutkan sambutan dari Muhammad Fadilah Arsyad, S.T. selaku perwakilan wisudawan/i, Irvan Erwanda selaku Ketua Himpunan, dan Dr. Sperisa Distantina, S.T., M.T. selaku perwakilan Kaprodi Teknik Kimia, kemudian penyerahan kenang-kenangan, dan ditutup dengan sesi foto bersama.

Sambutan dari Perwakilan Wisudawan/i

Sambutan dari Ketua Himpunan
Sambutan dari Kaprodi Teknik Kimia FT UNS
Penyerahan Kenang-kenangan
Foto Bersama dengan Wisudawan/i

          Arak-arakan menjadi salah satu acara yang tidak boleh terlewatkan oleh mahasiswa Fakultas Teknik terutama Teknik Kimia. Acara ini menjadi salam perpisahan dari kami adik tingkat untuk para kakak tingkat yang telah menyelesaikan masa studinya. Arak-arakan dimulai pukul 09.00 setelah para wisudawan/i melaksanakan serangkaian acara dari Fakultas Teknik. Terlihat rona bahagia para wisudawan/i setelah keluar dari RSU Gd. 3 Fakultas Teknik UNS. Para wisudawan/i disambut dengan lagu Mars HMTK dan diarak hingga menuju rektorat untuk melaksanakan wisuda di Auditorium UNS. Gema lagu arak-arakan mewarnai atmosfer wisuda hari itu. Hingga tiba di lapangan rektorat para wisudawan/i berdiri dibawah tiang bendera dan Nandika Aji Saputra, S.T. selaku perwakilan wisudawan/i memberikan kesan pesan terakhir untuk para adik tingkat. Tak lupa mengabadikan momen dengan foto bersama. Arak-arakan ditutup dengan gema Mars HMTK.



Sambutan dari Perwakilan Wisudawan/i
Foto Bersama dengan Wisudawan/i
         Selamat kepada 19 wisudawan/i : Ade Dwi Utama, S.T., Reza Asma’ul Maydita, S.T., Fadilla Nuavan, S.T., Ihang Panji Pusaka, S.T., Muhammad Fadilah Arsyad, S.T., Anisa Raditya Nurohmah, S.T., Bagas Kiswantono, S.T., Elisa Purnomo Putri, S.T., Ike Puji Lestari, S.T., Jihan Fahrizal Ahmad, S.T., Muftikhatul Mu’awanah, S.T., Muhammad Vitrawandika, S.T., Nanda Erika Prastiwi, S.T., Nandika Aji Saputra, S.T., Queenta Perdania Putri, S.T., Rosana Budi Setyawati, S.T., Sakuntala Devi, S.T., Shofirul Sholikhatun Nisa, S.T., dan Ulfa Hardila Gitasari, S.T. Terimakasih kepada kakak-kakak atas bimbingan dan bantuannya selama ini. Kami dari keluarga Teknik Kimia FT UNS turut berbahagia dan kami ucapkan selamat kepada para wisudawan/i, semoga ilmu yang telah didapat dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa. BRAVO HMTK! JAYALAH TEKNIK KIMIA INDONESIA!
Foto Wisudawan/i bersama Dr. Sperisa Distantina, S.T., M.T.



0 comments:

Posting Komentar