Senin, 31 Desember 2018

TEKNIK KIMIA FUTSAL CUP 2018

Suasana Pertandingan Futsal

Setiap hari mahasiswa disibukkan dengan berbagai kegiatan perkuliahan. Sebagai sarana penyegaran otak, pada hari Sabtu dan Minggu mahasiswa melakukan kegiatan- kegiatan rekreasi mandiri. Olahraga merupakan salah satu pilihan yang kerap dikerjakan mahasiswa untuk mengisi waktu senggang akhir pekan. Rekreasi yang dilakukan secara mandiri memang sudah memenuhi kebutuhan mahasiswa untuk menyegarkan otak, namun momen-momen itu sebenarnya dapat dimanfaatkan untuk melatih kerjasama dan mempererat hubungan antar mahasiswa. Salah satu kegiatan yang dapat menyegarkan otak, melatih kerjasama, dan mempererat hubungan antar mahasiswa adalah olahraga futsal.

Pembukaan Tekkim Futsal Cup 2018

Tekkim Futsal Cup

Best Supporter

Futsal merupakan olahraga yang memiliki peminat sangat besar. Hal tersebut disebabkan karena futsal merupakan permainan yang menyenangkan dan dapat dimainkan semua orang. Melalui futsal, dapat terbangun rasa kebersamaan, kerjasama, dan saling dukung yang menjadi salah satu kunci keberhasilan dan kemenangan tim. Futsal juga dapat menjadi salah satu jalan dalam mewujudkan kehidupan yang lebih sehat, baik jasmani maupun rohani.
Atas dasar inilah Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia FT UNS bidang Pengembangan Minat dan Bakat menyelenggarakan TEKKIM FUTSAL CUP 2018 dengan harapan acara ini dapat memperkuat hubungan antar angkatan dan memperkokoh persaudaraan mahasiswa Teknik Kimia FT UNS. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 17-18 November 2018 di ANS FIFA Futsal. Tahun ini TEKKIM FUTSAL CUP dimenangkan oleh angkatan 2017, disusul oleh angkatan 2015, dan angkatan 2016 (D3).

MVP oleh Evan Gumilar Angkatan 2017
Best Supporter Team oleh Angkatan 2017

Juara 1 oleh Tim Angkatan 2017

Juara 2 oleh Tim Angkatan 2015

Juara 3 oleh Tim Angkatan 2015 (D3)

Penasaran dengan kilas balik acara Teknik Kimia Futsal Cup 2018??  cekidoooot
Klik link dibawah ini untuk melihat keseruan-keseruannya ya!👇👇👇
https://youtu.be/xdDsul7pc_U


0 comments:

Posting Komentar