Sabtu, 23 Oktober 2021

[PRESS RELEASE] : Wisuda Prodi Periode Oktober 2021

 Wisuda Prodi Periode Oktober 2021

Telah dilaksanakan Wisuda Prodi Periode Oktober 2021 pada hari Jumat, 22 Oktober 2021, pukul 15.15 s.d. 16.13 WIB. Acara ini dilaksanakan secara daring melalui platform Zoom Meeting. Acara ini dihadiri oleh Kaprodi, para wisudawan, beberapa dosen Teknik Kimia UNS, dan mahasiswa Teknik Kimia dari angkatan 2016 – 2021. Acara ini dimoderatori oleh Dhita Ayu Pramesthi (Teknik Kimia 2020).

Acara Wisuda Prodi diawali dengan pembukaan oleh moderator, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars HMTK. Kemudian dilanjutkan penyampaian sambutan yang pertama oleh Nikmal Kevin Witjaksono selaku Ketua Umum HMTK FT UNS 2021 dan dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan wisudawan, Reynaldi Virgiawan, S.T. Sambutan yang terakhir disampaikan oleh Dr. Adrian Nur, S.T., M.T. selaku Kaprodi S-1 Teknik Kimia.

Acara selanjutnya adalah acara inti, yaitu pelepasan wisudawan yang dipandu oleh MC dan Kaprodi. Wisudawan Periode Oktober 2021 berjumlah 17 orang, yaitu: 

1. Aji Putra Perkasa, S.T. 

2. Henry Alvin Sebastian Lomi, S.T. 

3. Adistya Hilga Pratiwi Aprilia, S.T. 

4. Ahmad Jihad, S.T. 

5. Ajeng Arthaningrum, S.T. 

6. Annisa Yustika Mulya Putri, S.T. 

7. Ayu Mustika Wijaya, S.T.

8. Diajeng Linggar Ratieh Putri Cipto, S.T. 

9. Dwi Bagas Ongko Widodo, S.T. 

10. Hafid Khusyaeri, S.T. 

11. Hartika Rahma Putri, S.T. 

12. Indah Dwi Handayani, S.T. 

13. Reynaldi Virgiawan Rifki Pradana, S.T. 

14. Sonia Waluya, S.T. 

15. Valiana Mugi Rahayu, S.T. 

16. Yohanita Restu Widihastuty, S.T. 

17. Yusuf Ammar, S.T.

Setelah pelepasan wisudawan, dilanjutkan dengan acara persembahan dari HMTK untuk para wisudawan. HMTK mempersembahkan sebuah video yang berisi kilas balik perjuangan para wisudawan. Acara dilanjutkan dengan pemberian kesan dan pesan dari setiap angkatan. Angkatan 2020 diwakilkan oleh Pratama Vhaliha Shihabuddin, angkatan 2019 diwakilkan oleh Handhianto Mustofa, dan angkatan 2018 diwakilkan oleh Ihza Aulia Alfarisi. Kemudian para wisudawan juga memberikan pesan untuk adik tingkatnya yaitu dari mas Hafid Khusyaeri. Acara selanjutnya yaitu sesi dokumentasi dan penutup dengan membaca doa.

Dilaksanakannya Wisuda Prodi Periode Oktober 2021 ini bertujuan untuk memberikan sambutan dan apresiasi kepada para wisudawan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya di Teknik Kimia UNS.


1 komentar:

  1. Sony VEGAS Pro Crack your video production is more efficient than ever. Explore multiple nested timelines, advanced HDR editing tools, and a powerful, easy-to-use color correction workflow.
    Auto Tune
    Goodhertz Vulf Compressor Crack
    Waves All Plugins Bundle mac

    BalasHapus