Kamis, 20 Agustus 2020

[PRESS RELEASE] WISUDA JURUSAN 2020

 

Telah berlangsung wisuda jurusan pada hari
Jumat tanggal 14 Agustus 2020 pukul 13.00. Acara berlangsung selama kurang lebih 1 jam 20 menit. Dengan MC Yunita Aprilia angkatan 2018, acara dimulai dengan pembukaan. Acara dilanjutkan dengan  sambutan-sambutan oleh wisudawan yang diwakili oleh Muhammad Dzikiy, lalu sambutan Ketua Umum HMTK oleh Harry Pramudya R, terakhir dari Ketua Progam Studi S1 Teknik Kimia Bapak Adrian Nur.

Selanjutnya menuju acara inti, yaitu pelepasan wisudawan wisudawati yang terdiri dari 9 orang, yaitu :
1. Betha Putri Pratiwi, S.T.
2. Della Intania Putri Nizi, S.T.
3. Dinda Sekar Laras, S.T.
4. Khikmah Nur Rikhy Stulasti, S.T.
5. Leony Inatsan Pertiwi, S.T.
6. Muhammad Dzikiy Dzikri Robbiy, S.T.
7. Muhammad Nur Ikhsanudin, S.T.
8. Scila Ardanari Santoso, S.T.
9. Setia Utaminingtyas, S.T.

Setelahnya ada persembahan video dari HMTK dan teman-teman mahasiswa Teknik Kimia. Isi video tersebut merupakan ucapan dan harapan untuk wisudawan dan wisudawati dari beberapa dosen, korti angkatan 2017-2019, dan perwakilan dari tiap-tiap angkatan.
Menuju penutupan terdapat sesi tanya jawab dengan wisudawan dan wisudawati mengenai pengalaman mereka, harapan mereka kedepan untuk teknik kimia, dan bagaimana perasaan mereka wisuda di tengah pandemi ini. Dengan berakhirnya sesi tanya jawab, acara wisuda jurusan pun ditutup. Tetapi bukan berarti acara sudah berakhir, untuk melengkapi acara wisuda jurusan teman-teman teknik kimia melakukan arak-arakan online. Dengan menyanyikan beberapa lagu dan jargon hmtk, acara wisuda jurusan pun berakhir dengan meriah.

Meskipun acara wisuda jurusan ini berlangsung secara online, kami berharap acara ini masih tetap berkesan dan memberi kenangan baik untuk mas mba wisudawan. Selamat atas kelulusannya dan semoga sukses kedepannya. Bravo HMTK!

0 comments:

Posting Komentar