Jumat, 13 Desember 2019

GEMA MELODI TEKNIK 2019




Gemma Melodi Teknik 2019 merupakan sebuah acara yang dilaksanakan guna untuk menujukkan dan mengembangkan minat dan bakat mahasiswa maupun mahasiswi dalam ruang lingkup Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret. Agenda acara ini juga berguna untuk meningkatkan rasa solidaritas, kebersamaan, kekeluargaan dan persaudaraan antar jurusan dalam Fakultas Teknik Universitas Sebelas Maret.
            Kegiatan Gemma Melodi Teknik 2019 ini dilaksanakan pada Sabtu, 30 November 2019 pada pukul 18.30 – 21.30. Bertempat di Palur Plasa di Jl. Solo-Sragen Km.1, Banaran, Ngringo, Kec. Jaten, Karanganyar. Acara tepatnya diadakan di lantai 2 bagian foodcourt dengan tema “A Carnaval Wonders”.
Mahasiswa-mahasiswa Fakultas Teknik UNS yang berasal dari berbagai daerah dan suku bangsa saat ini sudah dipersatukan dalam satu almamater, yaitu almamater Universitas Sebelas Maret. Perbedaan ini dapat memunculkan rasa kurang kenal antara satu mahasiswa dengan yang lain. Salah satu kunci agar mahasiswa maju dan berkembang adalah mempunyai kemampuan untuk bekerja sama membangun teamwork ataupun jaringan yang baik dengan berbagai pihak maupun berbagai kalangan. Dalam kegiatan ini, ditimbulkanlah rasa mengenal antara mahasiswa melewati acara musik. Pendekatan yang dilakukan dengan cara melalui hiburan musik yang membuat mahasiswa dapat saling mengenal walaupun dari bagian prodi yang berbeda.
Gema Melodi Teknik adalah acara dari bidang PMB HMTK FT UNS 2019 yang baru dilaksanakan pada periode 2019 ini. Meskipun acara baru, nyatanya acara musik ini berjalan dengan baik dan diminati oleh mahasiswa FT UNS. Beberapa grup musik yang tampil di GMT antara lain: Kacoustic, Paguphon, MIE, Plankustik, m.ars, Badman Music, Trevati, Bandwith, dan SOC.




0 comments:

Posting Komentar