Sabtu, 02 November 2019

Wisuda Jurusan Periode Oktober 2019

           Wisuda Jurusan merupakan salah satu program kerja bidang Humas HMTK FT UNS sebagai bentuk apresiasi serta acara pelepasan dari Prodi Teknik Kimia UNS yang diberikan pada wisudawan dan wisudawati. Wisuda Jurusan terdiri dari dua rangkaian acara, yaitu wisuda kelas dan arak-arakan. Wisuda kelas dilaksanakan pada hari Jumat, 18 Oktober 2019 pukul 16.00 di ruang I314 Gedung 1 Fakultas Teknik UNS dengan dihadiri 16 orang wisudawan/i, perwakilan Kaprodi Teknik Kimia, Ketua Himpunan dan mahasiswa Teknik Kimia. Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars HMTK, dilanjutkan sambutan dari Bahaul Fahmi Al Haq, S.T. sebagai perwakilan wisudawan, Irvan Erwanda selaku Ketua Himpunan dan Dr. Sperisa Distantina, S.T. M.T.  selaku perwakilan Kaprodi Teknik Kimia yang dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan dan kartu alumni serta sesi foto bersama
Kata sambutan dari perwakilan Wisudawan


Sesi foto bersama
     Pada hari Sabtu 19 Oktober 2019 pukul 09.00 WIB, arak-arakan dimulai dan hadiri oleh mahasiswa Teknik Kimia serta  dimeriahkan oleh semua warga teknik.  Arak-arakan dimulai dari Gedung 3 Fakultas Teknik menuju Rektorat. Setibanya di lapangan rektorat para wisudawan/i berdiri dibawah tiang bendera dan Muhamad Eko Saputro S.T. selaku perwakilan wisudawan/i memberikan kesan pesan terakhir untuk para adik tingkat. Tak lupa mengabadikan momen dengan foto bersama. Arak-arakan ditutup dengan gema Mars HMTK. Arak-arakan merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada para wisudawan dan wisudawati sebagai kenang-kenangan dari HMTK.
Foto bersama di depan Rektorat 

Mengarak wisudawan dari Gedung III FT UNS
Kepada 16 wisudawan : Aan Hanung Wicaksono, S.T., Anis Yuliana Kusumaningrum, S.T., Bahaul Fahmi Al Haq, S.T., Clarissa Tsaniandra Sasqia Putri Sartono, S.T., Dea Putri Purnamasari, S.T., Farika Asna Fadillah, S.T., Hasan, S.T., Jenni Prasetiyo, S.T., Muhamad Eko Saputro, S.T., Nadia Ayu Puspita, S.T., Ossama Ruzicka, S.T., Ratna Dewi Mustikawati, S.T., Restu Ari Nugroho, S.T., Violita Permata Widayanti, S.T., Yovanka Elisabeth, S.T., Yulinar Pramesti Cahyani, S.T. kami mengucapkan selamat dan terimakasih kepada kakak-kakak atas bimbingan dan bantuannya selama ini. Kami segenap Keluarga Teknik Kimia FT UNS turut berbahagia dan berharap semoga ilmu yang telah didapat dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

0 comments:

Posting Komentar