Senin, 11 Maret 2019

WISUDA JURUSAN PERIODE FEBRUARI 2019

Wisuda jurusan merupakan suatu program kerja humas HMTK FT UNS sebagai bentuk apresiasi yang diberikan pada wisudawan dan wisudawati. Terdapat 2 rangkaian acara yang diselenggarakan oleh HMTK, yaitu wisuda kelas dan arak-arakan. 

Acara wisuda kelas diadakan pada Jumat, 22 Februari 2019 dan dilanjutkan acara arak-arakan pada Sabtu, 23 Februari 2019. Wisuda kelas dimulai pada pukul 15.30 yang diikuti oleh mahasiswa teknik kimia dari berbagai angkatan, wisudawan dan wisudawati serta Bapak Kepala Prodi Dr. Margono ST., MT. Berikut adalah nama wisudawan dan wisudawati pada Wisuda Periode Februari 2019:
1. Asih Purwanti Sholikah, S.T. 
2. Damar Jati Pamungkas, S.T. 
3. Faiz Mubarok, S.T. 
4. Nanda Suhartono Suryadi Putra, S.T.

Foto Bapak Kepala Prodi bersama Para Wisudawan 


Sambutan yang disampaikan oleh perwakilan wisudawan, Nanda Suhartono, S.T.


Dalam sambutan yang disampaikan oleh Bapak Margono, beliau memberi selamat dan berpesan kepada wisudawan untuk tetap semangat. Acara berakhir pukul 16.30 dan di akhiri dengan sesi foto-foto serta penyerahan kenang-kenangan jurursan dan kartu alumni 


Pada hari sabtu pukul 10.45 WIB, arak-arakan dimulai. Berbeda dengan periode sebelumnya, wisudawan terlebih dahulu memulai wisuda di dalam rektorat dan dilanjutkan wisuda fakultas. Arak-arakan dimulai dari rektorat dengan menyambut dan berfoto bersama di depan rektorat terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan mengarak ke fakultas teknik. Arak-arakan merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada para wisudawan dan wisudawati sebagai kenang-kenangan dari HMTK.

Kemeriahan dalam Menyambut Kakak-kakak Wisudawan Teknik Kimia

Arak-arakan


Selamat atas kelulusan mas dan mbak. Semoga dapat menerapkan ilmu yang telah didapatkan selama menjalani pendidikan di Teknik Kimia FT UNS agar bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mengharumkan nama HMTK FT UNS

Bravo HMTK !!! 
HMTK UNS 2019 
#InovatifPrestatifKontributif

0 comments:

Posting Komentar