PERAYAAN ULANG TAHUN HMTK FT UNS KE-20


Sabtu, 09 Maret 2019 - Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia UNS merayakan hari jadi HMTK FT UNS yang ke-20. Untuk merayakannya, HMTK mengadakan acara sederhana yang terletak di Gedung 2 FT dimana semua anggota HMTK dapat berkumpul dan juga mempererat kebersamaan antar anggota.


Acara dibuka dengan pembukaan, lalu ada sambutan dari perwakilan masing-masing angkatan dan sambutan dari ketua umum HMTK 2019 yaitu Irvan Erwanda. Setelah acara sambutan, terdapat acara pemotongan tumpeng oleh ketua umum HMTK 2019. Acara semakin meriah seiringan dengan malam yang semakin gelap. Acara bakar-bakaran pun dimulai, sementara itu di sudut yang lain ada yang bermain PUBG Mobile untuk memperebutkan hadiah. Ada juga yang menyanyi bersama dan bermain kartu. Makan bersama dilakukan setelah acara bakar-bakar selesai dan dilanjutkan dengan penampilan akustik SOC ( Sound of Chemical) yang diwakili oleh Gede dan Yusuf  dari Teknik Kimia 2017.


Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada pemenang PUBG Mobile dan pengundian doorprize. Tidak lupa pemutaran kembali video HMTK dari tahun-tahun sebelumnya dan kemudian dilanjutkan dengan penutup. Di perayaan ulang tahun HMTK yang ke-20 ini, semua anggota melewati malam yang indah dan menyenangkan - bersama teman-teman dan tentu saya - HMTK yang sedang bahagia. 

Bravo HMTK !!! 
HMTK UNS 2019 
#InovatifPrestatifKontributif

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Postingan Populer

Arsip Blog