PELATIHAN ADMINISTRASI HMTK FT UNS 2025
Pada hari Sabtu, 1 Maret 2025, HMTK FT UNS mengadakan Pelatihan Administrasi bagi seluruh pengurus HMTK FT UNS dan Badan Semi Otonom (BSO) HMTK. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan informasi mengenai peradministrasian yang berguna saat menjalankan program kerja. Pelatihan ini berlangsung di Ruang 1313 dan 1314 Gedung 1 Fakultas Teknik UNS dan dihadiri oleh pengurus HMTK FT UNS Periode 2025 serta BSO HMTK FT UNS.
Acara diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara, Elvia Fauziyah dan Vanny Indah Permatasari. Selanjutnya, sesi pemaparan materi diberikan oleh Sekretaris HMTK FT UNS, kemudian dilanjutkan dengan pelatihan mailings surat oleh Sekretaris 2 dan Sekretaris 3 HMTK FT UNS.
Setelah sesi administrasi, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Bendahara HMTK FT UNS. Pada sesi ini, dilakukan pelatihan Microsoft Excel untuk membuat RAB, yang dipandu langsung oleh Bendahara HMTK FT UNS.
Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan post-test guna mengukur tingkat pemahaman peserta terkait materi administrasi yang telah diberikan. Pelatihan ini kemudian diakhiri dengan sesi dokumentasi serta penutupan.
Dengan terselenggaranya Pelatihan Administrasi ini, diharapkan seluruh pengurus HMTK FT UNS dan BSO HMTK FT UNS dapat menambah pengetahuan mengenai administrasi sekretaris dan bendahara demi kelancaran program kerja HMTK serta memperbarui hard skill dari peserta Pelatihan Administrasi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.