Pelatihan Software Simulasi Proses 1 (April)


Pelatihan Software Simulasi Proses 1

Fakultas Teknik - Pelatihan  Software Simulasi Proses 1 telah dilaksanakan pada tanggal 27 April 2017. Pada pelatihan Software Simulasi Proses  kali ini melatih mahasiswa teknik kimia FT UNS dalam mengoperasikan Software Simulasi Proses yang di ikuti oleh angkatan  2014 dan  1 mahasiswa angkatan 2013 . Pelatihan software ini di bimbing oleh dosen Teknik Kimia FT UNS  yaitu Bapak Wusana Agung Wibowo, S.T.

Suasana Pelatihan 

Acara pelatihan  software ini dilaksanakan  hari kamis pukul 16.00-17.30.. Harapannya para peserta dapat mendengarkan apa yang di sampaikan oleh pembimbing. Pelatihan software ini diarahkan untuk peserta sehingga  dapat mengoperasikan Software Simulasi Proses  dengan baik dan memudahkan dalam menyusun tugas akhir. Materi yang diberikan pelatihan Software Simulasi Proses 1 yaitu mempelajari modul 1 dan 2 yang diberikan oleh Bapak Wusana.
Semoga dengan pelatihan Software Simulasi Proses  kali ini dapat memberikan ilmu bagi para peserta sebagai modal untuk belajar saat menyusun tugas akhir.

# BRAVO HMTK
# JAYALAH TEKNIK KIMIA INDONESIA


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Postingan Populer

Arsip Blog