KUNJUNGAN HMPTK UNNES KE HMTK UNS

Tanggal 16 April 2016, HMTK FT UNS mendapat kunjungan dari HMPTK (Himpunan Mahasiswa Profesi Teknik Kimia) UNNES . Acara kunjungan tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Utama gedung 3 lantai 2 FT UNS. Acara dibuka oleh Pembawa Acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars HMTK FT UNS, Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia yaitu saudara Hasan dan sambutan dari masing masing ketua himpunan yaitu saudara Fardan selaku ketua umum HMTK FT UNS serta saudara Hanif selaku ketua umum HMPTK UNNES.
Sambutan Ketua Panitia

Sambutan Ketua Umum HMTK  FT UNS


Sambutan Ketua Umum HMPTK UNNES

Saudara Hanif memberikan apresiasi kepada HMTK FT UNS karena sambutan hangatnya atas kunjungan Pengurus HMPTK UNNES. Tak lupa ada pemutaran video pengenalan bidang dan pengurus dari masing-masing himpunan  serta penjelasan dari ketua umum HMTK FT UNS dan HMPTK UNNES tentang visi, misi, dan progam kerja. Setelah itu acara dilanjutukan dengan sharing antarbidang mengenai progam kerja yang ada pada bidang terkait baik yang sudah berjalan maupun yang belum berjalan, pemecahan masalah-masalah dalam bidang tesebut, dan lain lain. Disini kita bisa belajar mengetahui bagaimana solusi dan kekurangan, serta dapat menerapkan ilmu yang diambil dari sharing tersebut.

Setelah acara ISHOMA, dilanjutkan acara hiburan dengan penampilan dari masing-masing himpunan yang sangat seru. Acara ditutup dengan pemberian bingkisan serta vendel dari masing-masing himpunan serta foto bersama. Diharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat meningkatkan kinerja dan kerja sama baik dari HMTK FT UNS maupun HMPTK UNNES.


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Postingan Populer

Arsip Blog