Selasa, 25 September 2018

WISUDA JURUSAN DAN ARAK-ARAKAN PERIODE AGUSTUS 2018

Suasana Wisuda Jurusan


Para Wisudawan 
    Wisuda jurusan merupakan salah satu program kerja bidang humas di HMTK FT UNS sebagai bentuk apresiasi yang diberikan pada wisudawan dan wisudawati. Terdapat 2 rangkaian acara yang diselenggarakan oleh HMTK yaitu, wisuda kelas dan arak-arakan. 

Foto Bersama 1

Foto Bersama 2

Suasana Arak-arakan
Suasana Arak-arakan
     Acara wisuda kelas diadakan pada Jumat, 31 Agustus 2018 dan dilanjutkan acara arak-arakan pada Sabtu, 1 September 2018. Wisuda kelas dimulai pada pukul 15.30 WIB dan diikuti oleh mahasiswa teknik kimia FT UNS. Wisuda kelas dihadiri oleh 7 wisudawan dari 9 yang akan diwisuda, yaitu Muhamad Iqbal Putra,S.T, Esa Nur Shohih,S.T, Faramitha Rahayu,S.T, Ratri Hayuningmas Hapsari,S.T, Stella Febianti Puspitaningtyas,S.T, Tamara Hanum Ghina Zalfa,S.T, Tovaliery Lado Anisa,S.T dan perwakilan dari program studi HMTK yaitu Dr. Adrian Nur, S.T.,M.T. Dalam sambutan nya, beliau memberi selamat dan berpesan kepada wisudawan untuk tetap semangat dan jangan pernah melupakan almamater. Acara berakhir pukul 16.30 WIB dan di akhiri dengan sesi foto-foto serta penyerahan vandel dan kartu alumni.


Foto Bersama 3














Foto Bersama 4
    Pada hari Sabtu pukul 09.00 WIB, arak-arakan dimulai dan hadiri oleh mahasiswa teknik kimia serta  dimeriahkan oleh semua warga teknik.  Arak-arakan di mulai dari gedung 1 Teknik Kimia FT UNS menuju rektorat. Arak-arakan merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada para wisudawan dan wisudawati sebagai kenang-kenangan dari HMTK.

0 comments:

Posting Komentar