Minggu, 12 Februari 2017

Pelantikan Pengurus HMTK FT UNS 2017



Pembacaan janji oleh seluruh pengurus yang dipimpin oleh Ketua Umum HMTK FT UNS

          Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan ke Allah SWT. Setelah diadakan Mubes XIX HMTK FT UNS dan Oprec pengurus HMTK 2017, secara resmi pengurus HMTK FT UNS Periode 2017 dilantik pada tanggal 08 Februari kemarin. Acara pelantikan berjalan cukup hikmat dan dihadiri oleh perwakilan ormawa fakultas teknik dan demisioner. Walaupun dalam pelantikan kali ini pihak kaprodi ataupun dekanat berhalangan hadir tetapi tidak menghilangkan rasa hikmat dalam prosesi serah terima jabatan dan pelantikan tersebut.



Sambutan ketua HMTK FT UNS Periode 2016



Serah terima jabatan oleh ketua HMTK 2016 ke ketua HMTK 2017

           Acara dimulai pukul 08.00 yang dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan sambutan ketua HMTK Periode 2016. Selanjutnya prosesi serah terima jabatan yang ditandai dengan penyerahan bendera dari Ketua HMTK Periode 2016 ke Ketua HMTK Periode 2017. Penyerahan bendera merupakan simbolis untuk melanjutkan estafet kepengurusan di tahun 2017. Setelah itu dilanjutkan dengan prosesi pelantikan pengurus dengan ditandai pengucapan janji pengurus yang dipimpin oleh Ketua HMTK periode 2017. Kemudian acara ditutup dengan sambutan dari Ketua HMTK Periode 2017 yang dilanjutkan dengan menyanyikan mars HMTK secara bersama-sama. Dengan berlangsungnya acara pelantikan tersebut merupakan awal dalam melaksanakan amanah kepengurusan HMTK satu periode kedepan. Semoga semua yang telah direncanakan terlaksana sesuai tujuan dan membuat HMTK menjadi lebih baik.



Pengurus HMTK FT UNS Periode 2017

        Tidak lupa kami ucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu mulai dari pemilihan presidium hingga pelaksanaan pelantikan. Terutama untuk demisioner dan tim formatur yang telah membantu menyukseskan pemilihan pengurus HMTK periode 2017. Semoga kepengurusan HMTK periode 2017 akan membawa HMTK menjadi lebih baik dan dikenal oleh masyarakat luas. 

0 comments:

Posting Komentar