Senin, 23 Mei 2016

Sarasehan Prodi Teknik Kimia Fakultas Teknik 2016


Teknik Kimia - Sarasehan merupakan salah satu program kerja HMTK FT UNS bidang Hubungan Masyarakat. Sarasehan ini dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2016 di Ruang Sidang Utama lantai 2 gedung 3 FT UNS tepatnya pukul 13.45 WIB. Sarasehan ini dihadiri oleh Kepala Prodi Sarjana Teknik Kimia, para dosen Teknik Kimia, Ketua Umum HMTK FT UNS, dan teman-teman Prodi Teknik Kimia.
Acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua Panitia, Aan Hanung Wicaksono. Saudara Aan menyampaikan bahwa acara ini bertujuan sebagai ajang bagi mahasiswa untuk menyampaikan kritik dan saran kepada pihak jurusan dan sebaliknya. Kemudian dilanjutkan sambutan yang kedua oleh Ketua Umum HMTK FT UNS, Muhammad Fardan Ibnu Aji. Saudara Fardan menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk komunikasi dua arah antara pihak jurusan dan mahasiswa teknik kimia UNS agar prodi teknik kimia lebih baik lagi. Acara yang ketiga memasuki acara inti yaitu acara diskusi dari Kepala Prodi Jurusan Teknik Kimia FT UNS, Dr. Margono S.T.,M.T.

Sambutan  Ketua Panitia, Aan Hanung Wicaksono

Sambutan Ketua Umum HMTK FT UNS, Muhammad Fardan Ibnu Aji

Suasana Diskusi Sarasehan Teknik Kimia FT UNS

Suasana Tanya Jawab Sarasehan Teknik Kimia FT UNS

Suasana Tanya Jawab Sarasehan Teknik Kimia FT UNS
 
Suasana Tanya Jawab Sarasehan Teknik Kimia FT UNS

Acara sarasehan ini ditutup adalah penampilan dari SOC yang terdiri dari Muhamad Eko Saputro, Restu Ari Nugroho, Robertus Aprodito SN, dan Hesa Alvathona Hidayat. SOC adalah sebuah wadah bagi mahasiswa Teknik Kimia FT UNS untuk mengasah kemampuan bermain music. Acara sarasehan ini berakhir pada pukul 16.00 WIB.

 Penampilain SOC Teknik Kimia FT UNS

Semoga dengan diadakannya Sarasehan Teknik Kimia FT UNS ini bisa memberikan manfaat bagi kita dan komunikasi yang terjalin bisa semakin baik antara pihak jurusan dan mahasiswa. Tetaplah menjadi mahasiswa yang kritis serta berani menyuarakan aspirasinya demi Teknik Kimia yang lebih baik lagi. Hidup Mahasiswa!
BRAVO HMTK
JAYALAH TEKNIK KIMIA INDONESIA










0 comments:

Posting Komentar