Jumat, 08 April 2016

Pengumpulan Proposal PKM-GT dan PKM-AI Pendanaan 2016

Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) adalah suatu wadah yang dibentuk oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dalam memfasilitasi potensi yang dimiliki mahasiswa Indonesia untuk mengkaji, mengembangkan, dan menerapkan ilmu dan teknologi yang telah dipelajarinya di perkuliahan kepada masyarakat luas. PKM itu sendiri dibagi menjadi 7 jenis, yaitu PKM Penelitian (PKM-P), PKM Kewirausahaan (PKM-K), PKM Pengabdian Masyarakat (PKM-M), PKM Penerapan Teknologi (PKM-T), PKM Karsa Cipta (PKM-KC), PKM Gagasan Tertulis (PKM-GT), dan PKM Artikel Ilmiah (PKM-AI).

Berikut alur pengumpulan PKM-GT dan PKM-AI pendanaan 2016:

1.      Verifikasi Fakultas
Batas akhir penulisan PKM-KT (AI dan GT) paling lambat tanggal 15 April 2016. Proposal dikumpulkan ke masing-masing fakultas untuk diverifikasi oleh fakultas (verifikasi administrasi yang meliputi kelengkapan halaman pengesahan).


2.   Pengumpulan dan Pendaftaran Online
Proposal yang telah diverifikasi oleh fakultas diserahkan/dikumpulkan (1 bendel) ke panitia tingkat Universitas, di Biro Kemahasiswaan dan Alumni Bagian Minat, Bakat, Penalaran dan Informasi Kemahasiswaan paling lambat tanggal 19 April 2016 untuk dilakukan pengesahan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni serta pendaftaran secara online ke Dikti (Simlitabmas).


3.   Pengambilan Username dan Password

      Usernama dan password proposal hasil pendaftaran online dapat diambil mulai tanggal 21 April 2016 di Bagian Minat, Bakat, Penalaran dan Informasi Kemahasiswaan.



4.    Pengunggahan Simlitabmas

     Batas akhir pengunggahan proposal paling lambat tanggal 29 April 2016. Pengunggahan dilakukan oleh mahasiswa dengan login sebagai pengusul mahasiswa di simlitabmas.dikti.go.id menggunakan username dan password hasil pendaftaran online.


BRAVO HMTK

JAYALAH TEKNIK KIMIA INDONESIA

0 comments:

Posting Komentar