Rabu, 09 Maret 2016

WISUDA JURUSAN TEKNIK KIMIA MARET 2016



Suasana Wisuda Jurusan HMTK FT UNS

FAKULTAS TEKNIK - Wisuda Jurusan dilaksanakan pada tanggal 4 Maret 2016 tepatnya dimulai pukul 04.10 WIB. dihadiri oleh Ketua Jurusan Teknik Kimia FT UNS, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia FT UNS periode 2016, para wisudawan,serta teman-teman pengurus HMTK FT UNS.

Acara Wisuda Jurusan ini diawali dengan sambutan oleh Ketua Umum HMTK FT UNS, Muhammad Fardan Ibnu Aji. Dalam sambutannya saudara fardan mengatakan ketika sudah lulus nanti jangan sampai melupakan almamater kita. Jangan seperti kacang yang lupa pada kulitnya.

Kemudian Acara selanjutnya adalah sambutan oleh Kepala Jurusan Teknik Kimia FT UNS, Dr. Margono S.T.,M.T. Beliau  mengucapkan selamat atas kelulusan para wisudawan. Semoga ilmu yang didapat selama ini bisa diabdikan, bisa diamalkan keahliannya, bisa diaplikasikan. Beliau juga menambahkan bahwa eksistensi di masyarakat sangat diharapkan.

Acara yang terakhir adalah sambutan dari perwakilan wisudawan oleh Nugroho Sunu Pratama S.T. menyampaikan bagaimana kesan selama belajar di Jurusan Teknik Kimia. Saudara Sunu menyampaikan bahwa waktu sangat begitu cepat tidak terasa sudah empat tahun menempuh pendidikan di Teknik Kimia FT UNS. Saudara Sunu memberi saran bagi kita semua mahasiswa Teknik Kimia untuk memaksimalkannya selama kita masih berstatus sebagai mahasiswa. Jadilah manusia yang bermanfaat bukan hanya bagi diri kita sendiri tetapi juga bagi orang lain. Acara Wisuda Jurusan ini selesai pukul 17.00 WIB.

Pengucapan Selamat pada Para Wisudawan oleh Kepala Jurusan Teknik Kimia FT UNS


Foto Bersama Kepala Jurusan Teknik Kimia FT UNS dan Para Wisudawan
 
 
Foto Bersama Pengurus HMTK FT UNS

Semoga dengan terselenggarakannya acara wisuda ini kita sebagai mahasiswa semakin bertambah motivasi untuk mengikuti jejak kakak-kakak wisudawan untuk dapat lulus di Teknik Kimia ini tepat waktu serta memperoleh hasil yang membanggakan.

BRAVO HMTK

0 comments:

Posting Komentar