Selasa, 15 Maret 2016

Selamat Ulang Tahun HMTK FT UNS

Tidak terasa umur HMTK FT UNS sudah menginjak 17 tahun. 17 tahun bukanlah angka yang sedikit, tetapi tidak juga cukup untuk dibilang tua. Perayaan ulang tahun Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia FT UNS dilaksanakan lebih meriah dari tahun sebelumnya, tidak hanya pengurus yang hadir, melainkan demisioner dan mahasiswaTeknik Kimia pun hadir untuk memeriahkan acara ini, beberapa alumni pun tidak kalah berpartisipasi untuk memeriahkan acara ini.
Acara dibuka dengan sambutan Ketua Himpunan HMTK FT UNS periode 2016, Muhammad Fardan. Lalu dilanjutkan dengan sambutan beberapa Ketua Himpunan HMTK FT UNS periode sebelumnya.
Kami semua berharap HMTK FT UNS tidak cukup puas dengan pencapaian yang sudah diraih sekarang, kami semua berharap HMTK FT UNS semakin maju dan berkembang ke arah yang lebih baik. Lebih kompak dan bersatu, karena kita semua adalah keluarga Teknik Kimia Universitas Sebelas Maret. Dan kami juga berharap HMTK FT UNS terus eksis dan ada selama Teknik Kimia masih ada di kampus kita tercinta, Universitas Sebelas Maret.
Berbeda dengan acara sebelumnya, acara kali ini tidak hanya dimeriahkan dengan tiup lilin dan potong kue, acara ulang tahun ini pun dimeriahkan dengan makan rujak bersama. Kemudian acara dilanjutkan dengan sharing dan kegiatan santai lainnya, seperti bernyanyi bersama.
Semoga di umur yang sudah 17 tahun ini HMTK FT UNS semakin kreatif, inovatif, dan aktif. Umur 17 tahun bukanlah umur yang digunakan untuk membanggakan atau menyombongkan diri, melainkan sebagai waktu untuk introspeksi diri, memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telah lalu, dan mengembangkan potensi-potensi yang belum tergali.

Bravo HMTK! Jayalah Teknik Kimia Indonesia!

Sambutan Ketua Umum HMTK FT UNS Periode 2016


Sambutan Ketua Umum HMTK FT UNS Periode 2015


Sambutan Ketua Umum HMTK FT UNS Periode 2014 


Sambutan Ketua Umum HMTK FT UNS Periode 2013

Sambutan Alumni Teknik Kimia


 
Acara Peniupan Lilin oleh Ketua Umum HMTK Masing-Masing Periode



 Acara Peniupan Lilin oleh Ketua Umum HMTK Masing-Masing Periode


Acara Penutup dengan Pemotongan Kue

0 comments:

Posting Komentar