Rabu, 02 Maret 2016

Rapat Kerja : Rapat Perdana Pengurus HMTK FT UNS Periode 2016


Rapat Kerja HMTK FT UNS periode 2016 dilaksanakan pada tanggal 27 Februari 2016 di ruang 204 lantai 2 gedung 1 FT UNS tepatnya pukul 08.30 WIB. Rapat Kerja ini merupakan acara lanjutan dari pelantikan pengurus HMTK FT UNS yang telah dilakukan 2 hari sebelumnya yaitu pada tanggal 25 Februari 2016 di RSU gedung 3 FT UNS. Rapat kerja ini dihadiri oleh Ketua Umum dan 61 yang terdiri dari Koordinator Bidang serta staf masing-masing bidang pengurus HMTK FT UNS periode 2016.

Suasana sebelum Rapat Kerja HMTK FT UNS

Rapat Kerja HMTK FT UNS periode 2016 ini diawali dengan pembukaan oleh Ketua Umum HMTK FT UNS periode 2016, Muhammad Fardan Ibnu Aji. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian program kerja masing-masing bidang yang ada dalam HMTK FT UNS. HMTK FT UNS terdiri dari 8 bidang. Dimulai dari bidang Sekretaris yang disampaikan oleh Rita Indah Rahmawati, bidang Bendahara yang disampaikan oleh Fera Setiawati, bidang Kaderisasi yang disampaikan oleh Faiz Mubarok, bidang Hubungan Masyarakat yang disampaikan oleh Abdurachman Muizzudin, bidang Akademis yang disampaikan oleh Muhammad Iqbal Putra, bidang Pengembangan Minat dan Bakat yang disampaikan oleh Edwin Budi Setiawan,bidang Kewirausahaan yang disampaikan oleh Karina Diah Rosa Ekawati, serta bidang Data dan Informasi yang disampaikan oleh Esa Nur Shohih.
Setelah Rapat Kerja HMTK FT UNS ini selesai dilanjutkan dengan penyampaian alur surat-menyurat dan pencairan dana oleh bidang Sekretaris dan bidang Bendahara. Dalam penjelasan tersebut disampaikan secara detail mengenai tata cara alur pengajuan surat dan bagaimana cara menulis surat yang baik dan benar seperti proposal, surat meminjam ruang untuk kegiatan, Laporan Pertanggungjawaban (LPJ), Kwitansi, dan surat-surat penting lainnya yang dibutuhkan dalam satu periode kepengurusan ke depan.
Di akhir acara, Muhammad Fardan Ibnu Aji selaku Ketua Umum HMTK FT UNS periode 2016 menyampaikan kita sebagai pengurus HMTK FT UNS periode 2016 harus tetap solid sampai akhir, jangan ada jembatan pemisah di antara angkatan 2014 dan angkatan 2015. Jika memang ada permasalahan bisa diselesaikan dengan cara damai dan sebisa mungkin untuk saling akrab antar pengurus HMTK FT UNS periode 2016. Acara Rapat Kerja yang merupakan rapat perdana seluruh pengurus ini selesai pukul 12.00 WIB.

0 comments:

Posting Komentar