Rabu, 02 Maret 2016

Rapat Besar I ECODAYS Berlangsung Tegang

Pemaparan konsep acara ECODAYS oleh Faiz Mubarok (kiri)

FT UNS – Rapat besar ECODAYS yang digelar sore tadi (2/3/2016) berlangsung dengan suasana yang cukup menegangkan. Para peserta rapat yang merupakan panitia acara ECODAYS, nampak serius dan semangat mengikuti rapat. Antusiasme terlihat jelas dengan banyaknya usulan dari beberapa peserta rapat mengenai konsep acara ECODAYS tahun ini. Tak sedikit yang saling beradu pendapat, bahkan sebelum usulan selesai diutarakan.

Menurut Ketua ECODAYS 2016, M. Iqbal Putra, adu argumen pada rapat kali ini menunjukkan suatu perkembangan yang positif karena menandakan adanya rasa memiliki dan rasa peduli yang tinggi dari seluruh panitia. 

Rapat perdana ECODAYS sore ini digelar di R-I305 gedung I FT UNS yang mana dihadiri juga oleh Ketua Umum HMTK FT UNS, Muh. Fardan Ibnu Aji dan beberapa staffnya yang sebagian besar juga merupakan panitia ECODAYS 2016. 

Rapat dimulai pada pukul 16.15 WIB dengan penjelasan singkat oleh ketua ECODAYS 2016 mengenai perkembangan persiapan acara semenjak pembentukan kepanitiaan beberapa waktu yang lalu hingga saat ini. Kemudian dilanjutkan pemaparan lebih detail tentang konsep acara yang disampaikan oleh koordinator sie acara, Faiz Mubarok. 

Meskipun antusiasme peserta rapat masih tinggi dan masih banyaknya usulan yang masuk, rapat sore ini ditutup oleh Ketua ECODAYS 2016 dengan catatan pembahasan dari sie yang lain akan dibahas lain waktu pada rapat besar selanjutnya dikarenakan waktu sudah menunjukkan pukul 17.55 WIB.

Suasana rapat I ECODAYS


0 comments:

Posting Komentar